MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Tuesday, March 20, 2018

5 Karakter Yang Mungkin Akan Mati Di Avengers Infinity War

Hasil gambar untuk marvel infinity war
Trailer Infinity War yang kedua baru saja dirilis.Trailer tersebut dibuka dengan potongan adegan yang dramatis, seakan-akan ingin menunjukkan bahwa ini adalah salah satu perjalanan menuju akhir.Sudah semakin dekat, para Avenger akan menghadapi Thanos serta Black Order nya.

Tentu saja sebelum filmnya tayang kita tidak akan mengetahui siapa saja yang akan mati, tetapi tidak ada salahnya kita Menebak siapa yang kira-kira tidak akan selamat dari Avengers Infinity War. Avenger Infinity War akan dirilis pada April-27-2018.
Oke langsung saja kita bahas siapakah yang mungkin akan mati di Avenger Infinity War.

1.Vision

Hasil gambar untuk vision avenger infinity war gif
Vision adalah salah satu karakter yang hampir sangat jelas akan mati di Avenger Infinity War.Meskipun Vision adalah pendatang baru di MCU terdapat adegan dalam trailer yang menjadi potensi kematian karakter tersebut.Tapi, mengingat sepertinya Paul Bettany tidak memiliki masalah kontrak, mungkin Vision akan mati lalu hidup lagi. Tony Stark, Hank Pym, atau tokoh genius lain akan memperbaikinya dan membuat ia bisa bergerak tanpa Mind Stone atau bisa juga anggota Avenger meminta tolong Black Panther untuk membuatkan lagi batu yang mirip seperti milik Vision karna mengingat Black Panther sangat kaya. Soalnya karakter yang satu ini belum lama beraksi di Marvel Cinematic Universe, jadi bila ia langsung mati rasanya kurang menarik.


2.Loki

Gambar terkait
Pada akhir dari 'Thor: Ragnarok', Loki terlihat melirik Tesseract dan sepertinya Loki mencurinya saat akan membangkitkan Surtur.Adegan tersebut memberi kesan pengkhianatan Loki terhadap Thor, untuk yang kesekian kalinya. Loki adalah penipu yang handal dan hanya memikirkan dirinya sendiri, jadi tidak heran jika Loki kembali berkhianat demi keselamatannya.Tetapi ini hanya sekedar prediksi mengingat kontrak loki di MCU belum habis, ya walaupun sepertinya Loki akan berpihak kepada Thanos.jadi kematian Loki hanya sekitar 48%


3.Captain Amerika (Steve Rogers)

 Hasil gambar untuk captain america trailer 2 infinity war gif
Meski bukan sebuah kemungkinan besar, Captain America juga terprediksi menjadi korban tewas di film terbaru Marvel.Steve Rogers juga memang sempat mati di komik. Cap versi Marvel Cinematic Universe mungkin selamat dari Civil War, beda dengan Cap yang tewas mengejutkan setelah Civil War komik. Tapi bisa jadi itu dilakukan Marvel karena menurut rencana, Cap baru benar-benar meninggal di Infinity War.Dalam komiknya sendiri, setelah kematian Captain America, Bucky Barnes dan Sam Wilson mengambil mantel Steve untuk megambil alih perannya. Meskipun dalam komiknya Bucky mengambil alih posisi Captain America selama beberapa saat untuk menebus dosa di masa lalu, dalam MCU mungkin Bucky melakukannya untuk meneruskan misi sahabatnya.


4.Iron Man (Tony Stark)Hasil gambar untuk Iron man Infinity war death gif
Tony Stark adalah salah satu anggota paling lama di dalam The Avengers.  Ia, bahkan telah memiliki 3 film solomaka sudah saatnya ia untuk pensiun.Sudah hampir satu dekade fan bisa menyaksikan aksi RDJ sebagai sang pahlawan di layar lebar.RDJ sendiri mengungkapkan dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama Marvel.


5.Drax
Hasil gambar untuk drax gif
Drax adalah karakter dalam The Avengers Infinity Wars yang tergabung dalam Guardians of Galaxy. Drax memiliki kemungkinan menjadi korban tewas di film tersebut, karena Drax merupakan salah satu tokoh yang paling dendam dengan Thanos. Thanos adalah sosok yang menyuruh bawahannya untuk membunuh istri dan anak Drax. Penggemar pun berspekulasi bahwa tidak mungkin Drax yang akan membunuh Thanos. Jadi, terdapat kemungkinan besar Drax berakhir tewas ketika sedang dibutakan oleh rasa dendam. Namun, terdapat pula kemungkinan Drax mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para sahabatnya yang menjadi keluarga barunya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive