MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Friday, March 16, 2018

10 Hal Menarik Tentang Deadpool Yang Belum Kamu Ketahui

10 Hal Tentang Deadpool Yang Belum Kamu Ketahui

Deadpool diciptakan oleh Rob Liefield dan Fabian Nicieza pada tahun 1991 dan pertama kali muncul di komik New Mutant No. 98. Sebelumnya, ia dikenal sebagai pemuda suram bernama Wade Wilson. Lingkungan yang keras dan keluarga yang enggak memadai (nyokapnya sakit kanker dan bokapnya mati dibunuh teman sendiri) bikin Wade besar menjadi pembunuh bayaran yang ditakuti. Nah, dibalik gelapnya dunia yang dilakoni Deadpool, ternyata banyak keunikan karakter deadpool yang bikin kita bakal ngefans sama dia. Tentunya hal ini di luar dari cerita yang bakal digambarkan dari film Deadpool yang sudah tayang. Viki juga penasaran kok sama aslinya gimana.

1.Serial film Deadpool berbeda      dengan Deadpool yang ada di Wolverine Origin
Hasil gambar untuk deadpool xmenPerannya sebagai raja terakhir di film Wolverine Origin mungkin enggak ada sangkut pautnya dengan film Deadpool yang mulai tayang di Indonesia sejak 10 Februari 2015. Kenapa enggak berhubungan? Hal ini bisa kita lihat dari berbedanya asal-usul Deadpool di kedua film. Di Wolverine Origin, alasan Wade Wilson jadi percobaan genetik oleh Jenderal Stryker adalah karena si jenderal mau bikin tentara super kuat dari tentara kepercayaanya. Dan Wade Wilson adalah salah satunya. Sedangkan di film Deadpool, Wade terpaksa menyetujui rekayasa genetik karena dia sakit parah dan kemungkinan hidupnya kecil banget.


2.Karakter Deadpool mirip dengan DeathStroke DC
Hasil gambar untuk DEADPOOL AND DEATHSTROKEDari zaman ’80-an, DC Comics (DC) dan Marvel secara terbuka menyatakan “perang” lewat karya masing-masing. Dari saling ejek sampai saling tiru pernah dilakukan dua publisher komik terbesar di dunia ini. Salah satu “saksi” serunya perang ini adalah karakter Deadpool. Deadpool sendiri, diakui Rob, adalah karakter parodi dari Deathstrokes yang sudah diperkenalkan DC beberapa tahun sebelumnya. Enggak cuma kekuatan dan kostum yang mirip, nama pun beda tipis. Kalo Deadpool tanpa topeng dikenal sebagai Wade Wilson, Deathstrokes dikenal dengan nama Slade Wilson, seorang tentara yang kuat banget berkat obat yang namanya Mirakuru (diambil dari bunyi kata "Miracle" yang diucapkan orang Jepang).


3.Hampir mati di film Wolverine Origin
Pas di Wolverine Origin, Wade muncul menjadi penghalang terakhir Wolverine dalam menyelesaikan misinya menghambat keinginan Jenderal Stryker yang dianggap bakal merusak keseimbangan alam. Dengan mengambil kekuatan dari para mutant (laser dari Scott Summer, teleport dari John Wraith, penyembuhan diri dari Wolverine) Wade muncul sebagai musuh yang tak terkalahkan. Meski akhirnya Wolverine dan Sabertooth berhasil memotong kepalanya. Tapi, berkat gen penyembuhan Wolverine yang ada di badan Deadpool, ia pun enggak jadi mati deh. Mungkin salah satu alasan Wolverine Originberakhir di adegan itu adalah karena film ini enggak bakalan kelar kali ya karena yang bertarung tuh dua orang yang punya keabadian. Hmmm, sejuta episode juga enggak kelar-kelar kali ya.


4.Deadpool mengagumi Steve Rogers/Captain Amerika

Wade Wilson alias Deadpool kecil mengagumi sosok Steve Rogers yang juga menjadi Captain America sebagai tokoh yang dikagumi olehnya. Akhirnya dalam momen tertentu Deadpool dan Captain America pun dipertemukan dan mereka bersahabat baik karena perasaan senasib sepenanggungan sebagai “kelincin percobaan” proyek militer pemerintah. 


5.Deadpool membunuh semua karakter marvel
Hasil gambar untuk deadpool kill marvel universeDalam sebuah story arc Marvel Kills The Marvel Universe, sebuah eksperimen berjalan tidak baik, membuat Deadpool menjadi kacau dan membunuh hampir seluruh karakter Marvel Universe, baik jagoan maupun penjahat.


6.Deadpool memiliki hati yang lembut ketika bertemu Anak-Anak
Gambar terkaitMeskipun Deadpool merupakan sosok petarung yang terkenal keras dan sadis,namun Deadpool memiliki hati yang sangat lembut. Terlebih ketika berhadapan dengan anak kecil atau hewan yang tidak berdaya. Ia juga akan dengan senang hati membantu orang-orang disekitarnya yang sedang mengalami kesulitan.


7.Deadpool aktif sebagai donor organ
Deadpool merupakan salah satu karakter hero yang aktif melakukan donor organ. Baik hanya segumpal daging, sampai jantungnya. Hal ini tidaklah sulit dilakukannya, karena dirinya memiliki healing factor yang cukup tinggi sehingga mampu menumbuh ulangkan organ tubuhnya yang hilan


8.Deadpool adalah seorang penjahat dari awal pembentukannya
Sama halnya dengan karakter- karakter anti-hero Marvel lainnya seperti The Punisher dan Wolverine, pada awal kemunculannya, di komik New Mutants #98 (1991), Deadpool merupakan karakter penjahat yang dikirim untuk membunuh Cable. Namun dalam seri X-Force, karakternya dirubah menjadi seorang anti-hero. Bahkan dalam kisah- kisah selanjutnya, Deadpool menjadi sahabat karib dari Cable.

9.Deadpool sangat cerewet dan bawel

Tidak salah, di berbagai macam narasumber selalu menyebutkan salah satu kemampuan Deadpool adalah “mulut besar”nya. Dalam salah satu cerita, dia berhasil mengalahkan Galactus hanya dengan kemampuan cerewetnya sehingga membuat sang supervillain stress. Bahkan Fantastic Four dibuat kewalahan dalam mengalahkan salah satu musuh bebuyutannya ini. Deadpool mengalahkannya tanpa sebuah serangan fisi
k.

10.Deadpool selalu mengejar spidey agar menjadi sahabatnya
Le cover della Marvel e i classici hip hop! Da grandi rime derivano grandi responsabilitàDeadpool kerap berusaha untuk bersahabat dengan Spider- Man. Baginya Spidey adalah seorang teman yang sangat baik. Hubungan keduanya ini sering disebut dengan Spiderpool oleh para fans.



Share:

1 comment:

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive