MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Friday, December 28, 2018

Spoiler Anime Black Clover

Ini dari Light Novel, dan kalo kalian nanya di mana tempat baca Light Novel nya, ya kalian harus beli langsung karena lisensi nya ketat.

Ini berisi spoiler yang sudah lebih jauh dari manga

1.
Grimoire Asta yang berdaun 5 itu adalah grimoire pertama dan semua sihir berasal dari buku nya Asta. Dulu sebelum ada sihir di dunia buku itu dimiliki sama seseorang, setelah orang itu mati isi grimoire nya tersebar, kecuali kemampuan untuk menetralkan sihirnya. Pemilik pertama nya belum diberi tahu siapa, tapi jauh setelah kejadian itu grimoirenya akhirnya ditemukan oleh Litch. Makanya cuman sedikit orang yang tahu tentang grimoire Asta, yaitu penjaga menara grimoire, Ratu Penyihir dan kawan - kawan Litch. Kenapa banyak yang keliatan tidak peduli dengan grimoire Asta? padahal itu kan grimoire berdaun 5. Jawabannya simpel. Di anime mungkin masih keliatan clovernya, tapi aslinya di Light Novel clovernya Asta itu kotor banget dan gabisa dibersihin sampe - sampe gak keliatan daun nya. Ya jelas mereka gak peduli sama grimoir Asta.

2. Yang ngebunuh elves sebenarnya elves sendiri, mungkin yang baca manga udah ngeliat waktu patri lawan kaisar sihir, sihir nya Patri dihilangkan sama Kaisar Sihir yang sekarang memiliki kekuatan sihir waktu, sihir Patri buat nyerang kerajaan clover dikirim ke masa lalu secara acak ketempat yang acak juga, dan ternyata sihirnya kekirim ketempat elves di masa lalu. Jadi secara gak langsung sebenarnya yang ngebunuh elves ya  dia sendiri.

3.
burung yang selalu ngikutin Asta itu Kaisar Sihir pertama. Belum diketahuui apa dia nyamar atau disegel kita belum mengetahui motifnya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive