MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Friday, March 16, 2018

10 Mutan Terkuat Di Serial Film X-MEN

Ini dia 10 mutan terkuat di semesta Marvel.Apakah ada mutan jagoan kamu? Simak artikelnya ya!

Nah kali ini saya akan khusus mengupas para mutan terkuat di semesta Marvel. Siapa saja yang masuk 10 mutan terkuat? Ini dia mereka.

1.Magneto
Hasil gambar untuk magneto x-menWalaupun sepertinya kemampuan Erik Lensherr hanya sebatas mengontrol logam dengan kekuatan magnet, tapi kemampuan Magneto ini terus dikembangkan oleh para penulis Marvel. Tidak hanya memanipulasi benda logam, ia bahkan bisa mengontrol medan magnet bumi! Kekuatan Magneto seperti berkembang tanpa batas. Dia bisa mengangkat berbagai benda mulai dari kapal selam hingga asteroid. Dia juga bisa membuat sebuah medan energi magnetik yang melindunginya dari serangan-serangan fisik. Untuk menangkal serangan telepati, ia menggunakan helm anti telepati yang selalu dikenakannya. Kedua hal tersebut ditambah kemampuan-kemampuan lainnya membuatnya hampir tidak dapat dikalahkan.

2.Legion
Gambar terkaitBernama asli David Charles Haller, Legion adalah anak dari Professor Charles Xavier. Kemampuan miliknya sebenarnya hanyalah satu, namun sangat berbahaya, yaitu menghisap pikiran orang lain. Dia dapat menghisap pikiran orang yang berada di dekatnya maupun orang yang sudah meninggal. Ia juga dapat melakukan hal ini dengan kekuatan telepati. Karena kekuatannya ini, Haller memiliki sangat banyak kepribadian. Di setiap kepribadian itu, tersimpan kekuatan yang berbeda-beda. Ia bahkan pernah melakukan perjalanan waktu dan membunuh Magneto di masa lalu walau kemudian dihentikan oleh ayahnya sendiri. Satu kekurangan dari Legion adalah dia mengalami sakit jiwa, yang membuat kekuatannya berubah-ubah sesuai pergantian kepribadiannya.

3.Charles Xavier
Hasil gambar untuk charles xavier xmenCharles Xavier, profesor yang membentuk X-Men. Xavier punya kemampuan telepati luar biasa dan otak paling kuat yang pernah ada. Profesor X mampu memanipulasi dan membaca pikiran orang lain.

4.Ice man
Hasil gambar untuk iceman x menBernama asli Bobby Drake, Iceman baru saja menemukan potensinya sebagai mutan tingkat Omega (mutan dengan kekuatan sangat dahsyat). Dia adalah salah satu member orisinil dari X-Men yang biasanya menggunakan kekuatannya untuk membekukan orang atau menciptakan seluncur dari es. Namun sebenarnya kekuatannya bukan cuma itu, dia dapat mengontrol suhu dari molekul-molekul dalam batas kemampuannya. Ia juga dapat membuat kloning dari es yang bisa bergerak sendiri, membangun sebuah kota hanya dengan berkonsentrasi, dan hampir tidak terkalahkan bila tubuhnya berada dalam mode es karena ia bisa membuat kembali bagian tubuhnya yang terluka. Ia bahkan dapat bertahan hidup dalam bentuk air ataupun uap!

5.Jean Grey
Hasil gambar untuk jean grey x menDisebut-sebut sebagi mutan yang terkuat di semesta Marvel, Jean Grey mendapatkan kemampuannya karena keberadaan Phoenix dalam tubuhnya. Pada awal ia diperkenalkan, ia hanyalah gadis biasa dengan kemampuan telepati dan telekinesis. Namun, dengan kekuatan makhluk mistik Phoenix, ia mendapatkan kekuatan yang hampir tidak ada batasnya. Dia bisa menciptakan pelindung tenaga yang sangat kuat, menembakkan sinar proyektil, dan banyak kemampuan lainnya, belum lagi ditambah kemampuan telepati dan telekinesisnya yang dahsyat. Satu-satunya hal yang pernah menahan kemampuannya adalah saat ia masih remaja Professor X mampu menekan kemampuan Phoenix Jean Grey sampai ke batas aman. Tapi saat kemampuan itu terbangun, Jean Grey tidak terkalahkan.

6.Rogue
Hasil gambar untuk rogue xmenSeperti yang sudah kamu tahu, Rogue punya kemampuan untuk mengambil kehidupan dari makhluk apapun dengan cara menyentuh. Yang berarti dia bisa mengakses kenangan, keterampilan dan beberapa kekuatan penting dari seseorang. Yang hebat, dia kebal telepati.

7.Strom
Hasil gambar untuk storm xmenKalau kamu penggemar X-Men, maka kamu akan tahu jika Storm adalah mutan termuda yang berhasil masuk dalam jajaran mutan terkuat di jagat X-Men. Kenapa begitu? Tak lain karena kemampuannya mengontrol cuaca yang bisa membuatnya menghancurkan Bumi sesuka hati kalau dia jahat.

8.Nate Grey
Hasil gambar untuk nate grey xmenputra kandung Jean Grey serta Scott Summers (Cyclops). Nate diduga punya kekuatan psikis yang belum dia ketahui dan awalnya dia adalah hasil eksperimen Mr. Sinister yang ingin dibunuh tapi gagal dan malah punya kekuatan.

9.Psylocke
Hasil gambar untuk psylocke xmenPsylocke adalah gadis cantik yang punya kemampuan beladiri luar biasa, teleport, meledakkan energi dan telepati seperti Profesor X. Tak heran dia masuk dalam daftar mutan level Omega.

10.Cable
Hasil gambar untuk cable xmenCable adalah setengah manusia-setengah penjelajah mesin waktu. Dia adalah putra biologis Scott Summers (Cyclops) dan tiruan Jean Grey. Dia bisa telekinesis seperti Grey meski akhirnya tak bisa digunakan karena terkena virus., Disebutkan, Cable mampu terbang dan mengusir setengah Avengers sendirian, hebat kan?

Share:

1 comment:

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive