MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Saturday, January 19, 2019

Dunia Lain Part 1 - Cerita

     Roku Taulani itulah namaku, aku adalah seorang yang pendiam, tidak begitu suka keramaian dan tidak begitu pintar bersosialisasi. Aku adalah anak kelas 9 yang masih berumur 15 tahun, disekolah aku tidak memiliki teman sama sekali dan bahkan aku selalu dikucilkan. Tetapi aku memiliki kehidupan yang menarik saat berada dirumah, pada saat aku berada dirumah aku selalu bermain game online dan hampir tidak pernah keluar rumah, di dalam game aku mendapatkan banyak teman dan bahkan aku sangat terkenal di dalam game yang aku mainkan.

    Tetapi pada saat aku pergi ke super market ada suatu peristiwa aneh yang menimpaku, saat itu aku sedang membeli bahan makanan untuk dirumah. Akan tetapi saat aku membayar tiba-tiba aku mendengar suara dari kepalaku dan dia mengatakan "ini bukan dunia yang cocok untukmu," setelah itu badanku langsung lemas dan langsung pingsan.

     Saat aku terbangun tiba-tiba aku sudah berada di tengah hutan yang gelap. Aku berlari dan mencari jalan keluar dari hutan ini, saat sedang berlari aku melihat cahaya yang sangat cerah dan aku langsung mendekati cahaya itu tanpa ragu. Setelah berlari tanpa arah akhirnya aku bisa keluar dari hutan itu dan melihat ada sebuah desa. Tanpa basa basi aku langsung memasuki desa yang tak kuketahui itu.

    Di desa itu, warga disana memakai baju seperti game yang aku pernah mainkan sebelumnya. Aku sangat bingung dan tidak tahu apa yang sedang terjadi, para warga di desa itu melihat saya dengan pandangan yang aneh mungkin karena pakaian yang aku kenakan sangat berbeda dengan mereka.

     Tiba-tiba ada orang yang menghampiri aku dan berkata "apakah ada perlu sesuatu." Sebenarnya aku tidak ingin menjawabnya karena tidak mengenalnya, tetapi karena aku penasaran berada dimana dan bagaimana bisa kesini, akunpun menjawabnya.

     Akupun menjawabnya "dimana ini?.

     Bapak itu menjawab "kamu tidak mengetahui tempat ini?"

     "apakah kamu tersesat?"
     
     "kamu sekarang berada di desa will village"

     Aku sangat bingung dan tidak tahu dimana ini. Bapak itu mengantarku ke tempat kepala desa.

Part 2 = Coming soon
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive