MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Wednesday, March 21, 2018

Mengenal Para Black Order, Anak Buah Thanos Yang Akan Muncul Di Avenger Infinity War


Hasil gambar untuk THANOS AND BLACK ORDER AVENGER INFINITY WAR
Sekitar 1 bulan lagi Avenger Infinity War akan dirilis, kalian bisa menyaksikan di layar bioskop.Di dalam film Avengers: Infinity War nanti, Thanos dalam aksinya mengumpulkan Infinity Stones dan  tidak akan beraksi seorang diri. Tentunya dia dibantu oleh beberapa kaki tangan andalannya untuk mengalahkan Avengers.Pasukan itu dinamakan Black Order.kelompok villain ini terdiri dari berbagai ras alien terkuat yang dipimpin oleh sang Mad Titan, Thanos.Siapa saja anggotanya? Mari kita bahas secara singkat anggota The Black Order Ini.


1.Ebony Maw
Hasil gambar untuk ebony maw infinity war trailer 2
Ebony Maw adalah anggota Black Order yang tidak terlalu ahli dalam pertarungan.Di antara kelima anggota Black Order lainnya, Ebony Maw terlihat paling lemah karena parasnya yang memang tak meyakinkan sebagai seorang supervillain.tetapi dialah yang memiliki kemampuan paling berbahaya! Ia mampu memanipulasi seseorang hanya dengan kata-kata.Bahkan superhero pintar seperti Doctor Strange mampu dikelabuhinya. Kemanapun dia pergi, selalu menciptakan kerusakan dan keonaran.Bahkan di trailer ke dua Avenger Infinity War Ebony Maw sedang menyerang Doctor Strange dan membuatnya tidak bisa berkutik sedikitpun.


2.Corvus Glaive
Gambar terkait
Corvus adalah suami dari salah satu anggota Black Order yaitu Proxima Midnight.Dia juga merupakan saudara dari Black Dwarf.Corvus adalah anggota Black Order yang paling setia dan paling dipercaya setelah mengkhianati bangsanya sendiri demi bergabung bersama Thanos.Ia juga bisa dibilang sebagai panglima Black Order karena keahliannya dalam menyusun strategi dan taktik juga keberaniannya saat menjadi garda terdepan saat medan perang.Corvus memiliki kekuatan dan kecepatan yang hebat.Kelebihan Corvus adalah ia tidak akan mati, sampai senjata miliknya yang bernama Glaive hancur. Glaive diklaim sebagai salah satu senjata yang terkuat di semesta Marvel, bahkan dengan ketajamannya, Glaive dapat membelah atom.Dan sepertinya Corvus lah yang akan mengambil Infinity Stone dikepala Vision.


3.Black Drawf
Hasil gambar untuk black dwarf infinity war
Black Dwarf merupakan salah satu anggota Black Order yang memiliki sifat barbar. ia juga bisa dibilang menjadi andalan Thanos dalam kekuatan fisik.Black Dwarf juga berasal dari ras alien yang memiliki kulit yang sangat kuat.Namun meski luar biasa kuat, bukan berarti Black Dwarf tidak dapat dikalahkan. Dalam suatu momen saat Thanos memberikan misi menyerang Bumi, Black Dwarf akhirnya tiba di Wakanda dengan tujuan mencari Infinity Gems. Tetapi sang penguasa Wakanda, Black Panther, memberi perlawanan sengit padanya dan membuat Black Dwarf mundur dari medan perang.


4.Proxima Midnight
Hasil gambar untuk proxima midnight infinity war
Inilah istri dari Corvus Glaive.Proxima adalah salah satu tentara terkuat Black Order.Proxima Midnight memiliki kemampuan bertarung tangan kosong di atas rata-rata. Memiliki senjata berupa tombak, yang jika dilempar akan berubah menjadi tiga sinar hitam yang jarang meleset dan sangat mematikan. Tombak ini khusus dibuat oleh Thanos untuknya. Tombak ini juga mengandung racun yang berbahaya. Saking kuatnya tombak ini, bahkan mampu menyamai dan mengikat kekuatan Hulk yang nyaris tak terbatas, dan memaksanya berubah kembali menjadi Bruce Banner.Selain memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa, Proxima juga memiliki kecepatan dan kekuatan super yang sangat hebat.


Nah itu dia para anggota Black Order yang akan ikut di Avenger Infinity war.Sebenarnya masi ada satu anggota Black Order yang sangat kuat tetapi sepertinya dia tidak ikut dalam Avenger Infinity war dia adalah Supergiant.Namun tentu kehadiran mereka akan memeberi warna baru dalam semesta Marvel, dimana para villain kuat berkumpul melawan para superhero pelindung Bumi.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive