MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Friday, March 16, 2018

10 Game Android Ram 1 GB Terbaik Menurut Saya

10 Game Android Terbaik RAM 1gb

Kumpulan Game Android  Terbaik RAM 1gb.
Disela-sela libur saya sempatkan untuk membuat Artikel ini. Di list ini banyak Sekali Genre Game, termasuk Game yang biasaya banyak dicari oleh pengguna Smartphone.

OKE INI DIA LIST GAME TERBAIK DI RAM 1GB
CEKIDOT

1.MARVEL FUTURE FIGHT
MARVEL Future Fight adalah game aksi 3D yang memainkan beberapa karakter paling kuat (dan menarik) dari dunia Marvel. Di dalamnya, Anda akan bertemu Nick Fury, yang datang dari masa depan untuk memanggil semua pahlawan super dan penjahat dunia untuk bersama-sama menyelamatkan alam semesta dari kehancuran total.

Dalam MARVEL Future Fight, Anda dapat mengontrol lebih dari 20 karakter berbeda. Pada awalnya Anda hanya dapat menggunakan Captain America, Iron Man, dan Black Widow, tetapi akhirnya Anda dapat membuka karakter-karakter lain, seperti Guardians of the Galaxy, Kingpin, Venom, Thanos, dan semua anggota Avengers.

Sistem pertarungan di MARVEL Future Fight berfungsi dengan sempurna. Dengan tuas kendali di sisi kiri Anda dapat mengendalikan karakter dan dengan tombol di sisi kanan Anda dapat melakukan serangan khusus. Thor dapat menggunakan petir, Black Widow menggunakan senjata, Captain America menggunakan tameng... Setiap pahlawan super memiliki empat kekuatan khusus yang unik.

Misi di MARVEL Future Fight biasanya cukup singkat (kebanyakan tidak lebih dari lima menit), jadi Anda dapat bermain kapan pun Anda mau. Selain itu juga ada modus PvP untuk mengukur kekuatan Anda ketika melawan pemain daring.

MARVEL Future Fight adalah gim aksi luar biasa dengan visualisasi spektakuler dan produksi yang seistimewa gim konsol. Inilah judul yang sangat direkomendasikan dan akan sangat menarik penggemar film dan komik Marvel.

2.LINE LETS GET RICH
Line let's get rich adalah sebuah adaptasi permainan papan klasik monopoli yang mengizinkan anda menikmati pengalaman yang mirip sambil melawan teman-teman LINE anda.

Aspek gimnya hampir identik dengan monopoli, kecuali daripada membeli properti, anda membeli kota yang ada di dunia. Anda masih harus melempar dadu untuk maju di papan permainan. Jika anda mendarat di kota orang lain, anda harus membayarnya.

Daripada menggunakan atribut klasik monopoli, LINE Let's Get Rich menggunakan seperangkat karakter yang menyenangkan. Tidak ada pemain yang memiliki keuntungan lebih dari pemain yang lain, dan anda harus menggunakan kartu khusus untuk mengubah arah dari permainan ini.


3.SEVEN KNIGHT
Seven Knights adalah RPG yang berlatar dunia fantasi abad pertengahan, dan di sini Anda memimpin sekelompok pahlawan melalui petualangan epik. Dua tokoh utama dalam gim ini, Evan dan Karin, harus melawan Dewa Kehancuran. Untungnya, mereka punya bantuan.

Dalam Seven Knights, Anda dapat membentuk kelompok beranggotakan lima petualang (dua di garis depan dan tiga di belakang), dan bertarung dalam perang spektakuler dengan mereka. Perang ini sangat dinamis dan meskipun Anda dapat memilih keahlian secara manual, gim ini memungkinkan Anda memilih cara otomatis yang lebih mudah sebagai default.

Di antara peperangan, Anda dapat mengubahsuai tiap tokoh. Anda dapat meningkatkan kemampuan, mengganti peralatan, mempelajari keahlian baru, menggabungkan kemampuan, dan banyak lagi. Anda akan menemukan puluhan tokoh (kebanyakan tokoh manusia) dan semuanya dapat membantu Anda dalam petualangan ini.

Walaupun gim ini berfokus pada modus cerita, Anda juga dapat bermain daring. Anda bisa melawan kelompok petualang lain, memperoleh hadiah mengesankan, dan menunjukkan kepada semua orang siapa pemain yang paling kuat.

Seven Knights adalah RPG yang cukup bagus. Gim ini tidak hanya memiliki grafik spektakuler (seperti terlihat di cuplikan layar), tetapi juga menampilkan banyak konten, dan di atas semua itu, memiliki sistem tarung yang dinamis dan menghibur.


4.DEAD TRIGGER 2
Dead Trigger 2 ini adalah sekuel dari aslinya, Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan, hadir dengan tembak menembak orang pertama. Dead Trigger 2 lebih besar, lebih berdarah, dan juga dengan grafis yang lebih baik.

Permainanya berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Anda akan menjadi salah satunya... dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.

Tergantung kemajuan para pemain lain dalam menyelesaikan misi mereka, anda bisa memeriksa perkembangan alur cerita permainan secara langsung. Dan tentu saja anda bisa mempengaruhi jalannya permainan dan kemajuannya dengan ikut serta dalam misi eksklusif yang ada dalam cerita.

Misi yang baru akan memberi anda ke banyak senjata yang mengagumkan, seperti granat ayam dan roket ayam. Tentunya anda juga akan menghadapi banyak zombie baru dan berbahaya, termasuk bos kolosal terakhir yang akan membuat mulut anda menganga.

Di antara misi, anda bisa bersiap diri di markas operasi, di mana anda bisa mengunjungi pembuat baju zirah, dokter, ilmuwan, atau pedagang barang selundupan. Mereka semua akan membantu meningkatkan kualitas senjata dan juga kemampuan anda.

Dead Trigger 2 ini benar-benar permainan tembak - menembak terbaik dengan sudut pandang orang pertama, yang akan membuat anda tetap bermain selama berjam - jam. Ia mungkin hanyalah permainan ponsel pintar, tetapi grafisnya tidak kalah jika dibandingkan dengan PlayStation 2 atau XBOX 360.


5.LAST DAY ON EARTH
Last Day on Earth adalah MMORPG orang ketiga dimana para pemain mengendalikan beberapa orang yang berhasil bertahan hidup selama bencana penghancuran segerombolan zombi. Pada awalnya tujuan anda adalah hanya untuk bertahan hidup. Tetapi, semakin anda masuk lebih dalam ke dunia baru ini dimana hanya orang-orang terkuat yang tersisa, anda akan beradaptasi dan bahkan menginginkan sesuatu yang lebih menantang.

Meskipun ini permainan daring, anda masih bisa berinteraksi dengan pemain-pemain lain (dan bahkan bertarung melawan mereka). Dengan caranya sendiri, Last Day on Earth berhasil dengan sempurna mengubah perasaan yang mendalam dari kesendirian yang umumnya dirasakan pada masa kiamat atau setelah penghancuran dunia ini. Anda benar-benar selalu berpetualang seorang diri, dan dikelilingi oleh hewan-hewan lain yang berburu. Dan juga segerombolan zombi, yang harus anda bunuh.

Salah satu aspek terpenting dalam Last Day on Earth adalah mengumpulkan sumber-sumber makanan atau benda untuk membuat semua jenis perlengkapan. Dari alam, anda akan mendapatkan kayu, tali rami, batu, mineral, daging, sayur-sayuran, dan masih banyak lagi. Dengan elemen-elemen ini anda bisa membangun apa saja yang anda inginkan seperti sebuah rumah, meja kerja, atau bahkan membuat kebun buah anda sendiri. Temukan sekrup, plastik, sirkuit listrik untuk membuat senjata api, bahan peledak dan elemen-elemen canggih lainnya yang bisa anda gunakan.

Di tempat awal kita memulai petualangan ini kita akan membangun rumah sebagai 'pangkalan operasi' kita. Jika kita 'meninggal', kita akan kembali kesini. Sekarang dunia dari Last Day on Earth menjadi besar dan penuh dengan rahasia. Anda tidak hanya bisa mengunjungi daerah-daerah pemain yang lain, tetapi juga melihat pangkalan-pangkalan militer, pesawat-pesawat jatuh, hutan belantara, dan lokasi-lokasi menarik lainnya.

Last Day on Earth adalah permainan MMORPG yang sempurna yang bisa dinikmati tanpa harus berinteraksi terlalu banyak dengan pemain-pemain yang lain. Permainan ini memiliki ratusan lokasi dan benda-benda yang bisa ditemui, cara keterampilan desain yang sangat lengkap dan menyenangkan dan sebuah bagian visual yang brutal. Luar biasa.


6.ASPALT 8 AIRBORN
game android Ashpalt ini memang menuai kesuksesan yang cukup baik. Sang pembuat yakni Gameloft, berhasil menghadirkan game android balapan mobil terbaik yang tidak hanya menawarkan keseruan saat Sobat memacu mobil serta beradu kecepatan dengan lawan saja, melainkan juga menawarkan grafis serta efek yang luar biasa saat mobil saling bertabrakan ataupun dalam kecepatan penuh.
Dengan beragam kelebihan yang bisa didapatkan pada game ini, maka gak heran game Asphalt 8: Airborn mendapat penghargaan pada tahun 2014 dan 2015 sebagai game smartphone terbaik serta game balap mobil terbaik. Game ini memang lebih seru bila dimainkan secara online, sehingga Sobat bisa bermain secara multiplayer dan menantang teman-teman hingga jumlah 12 orang untuk saling beradu kecepatan. Daftar mobil yang disediakan pun tidak main-main, dari mulai Lamborghini, Ferrarri, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet sampai Bugatti semua bisa ditemukan pada game ini.


7.MODERNCOMBAT 5 BLACKOUT

Perang telah berevolusi, begitu juga dengan FPS terbaik di mobile!
Masuk ke dalam medan perang dengan game yang telah menjadi standar untuk first person shooters. Buat skuadron, tambahkan temanmu dan uji kemampuanmu dalam peperangan multiplayer dinamis melawan musuh online dari seluruh dunia!
Lebih suka bekerja sendiri? Maka masukilah mode cerita solo dan selamatkan dirimu dari beragam situasi genting untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran dan gagalkan rencana jahat.


8.BROTHERS IN ARMS 3
Brothers in Arms 3 merupakan sebuah permainan tembak-menembak dengan sudut pandang orang ketiga. Di sini Anda mengontrol Sergeant Wright, seorang pahlawan perang yang harus menghadapi Nazi setelah pendaratan di Normandy.

Anda bisa menggerakkan Sergeant Wright untuk menjelajahi layar, menembaki musuh-musuh yang tampil di layar dan berlindung serangan musuh. Dengan memanfaatkan pangkatnya, Wright memiliki kemampuan khusus untuk memengaruhi perang yang terjadi.

Dalam permainan ini Anda akan menjumpai banyak persediaan senjata untuk digunakan. Meskipun senapan yang tersedia memiliki tingkat presisi yang tinggi, Anda juga bisa menggunakan senjata-senjata lain seperti senapan mesin, peluncur rudal, senapan penembak jitu, dan shotgun. Anda bisa menggunakan semua senjata ini saat melaju dalam modus cerita.

Dalam modus cerita, terdapat kisah yang mana Sergeant Wright harus menyelesaikan berbagai misi serta menghadapi Nazi dalam suasana yang berbeda. Persamaan permainan ini dengan permainan perang lainnya adalah bahwa Anda harus berlindung jika ingin selamat, karena musuh sangat sulit untuk dikalahkan.

Brother in Arms 3 merupakan sebuah permainan dengan grafis yang luar biasa dan didukung dengan cara bermain yang disesuaikan untuk perangkat layar sentuh. Inilah permainan gratis yang memesona dari Gameloft.


9.MINECRAFT PE
Hasil gambar untuk MINECRAFT
Minecraft adalah game Eksplorasi dunia yang dibuat secara acak dan bangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob yang berbahaya.

Buat, eksplorasi, dan bertahan hidup sendiri atau bersama teman di perangkat seluler atau Windows 10.


10.SUMMONERS WAR
Hasil gambar untuk summoners wars
Summoners War: Sky Arena adalah sebuah permainan RPG dengan modus tempur yang bergantian dan memiliki gaya Final Fantasy yang alami. Pemain bisa memanggil lebih dari 400 jenis monster agar membantunya bertempur.

Pemain mempunyai markas operasi sebagai tempat berkumpulnya berbagai jenis bangunan untuk memanggil monster, atau menggabungkan monster-monster menjadi sebuah kombinasi baru. Dengan cara ini Anda bisa meningkatkan level dan kemampuan monster sehingga mereka menjadi lebih kuat saat bertempur.

Dari desa Anda, Anda bisa membeli perhiasan dan gulungan untuk memanggil, juga menerima beragam misi yang ada. Saat menerima misi, Anda bisa memerangi semua musuh yang akan memberikan Anda pengalaman serta uang.

Pertempuran dalam Summoners War: Sky Arena terjadi bergantian. Tidak seperti permainan lainnya, Anda dapat memiliki kontrol langsung dari karakter Anda. Anda bisa memilih serangan atau kemampuan mana pun yang ingin digunakan, sangat mirip dengan cara kerja JRPG lawas.

Summoners War: Sky Arena adalah RPG menghibur yang memiliki sejumlah konten mencengangkan dan grafis yang menyenangkan. Ini merupakan sebuah permainan yang bagu
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive