MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Thursday, March 22, 2018

10 Game Menakutkan Yang Bisa Membuat Kamu Menjerit Ketakutan

Oke hari ini aku akan merekomendasikan 10 Game menakutkan yang bisa membuat kamu menjerit ketakutan.

Hasil gambar untuk game horor

Game horor udah menjadi salah satu genre yang paling diminati oleh para pemain hardcore. Kenapa? Karena adrenalin mudah terpacu dengan bermain game ini, bikin efek ketagihan dan juga penasaran.

Oke langsung saja saya akan share kepada kalian tentang game horor yang sangat menyeramkan. Bagi kamu yang mempunyai mental yang tinggi cobalah game game ini karena game ini begitu keren.



1.Silent Hill

Hasil gambar untuk silent hill game
Silent Hill adalah seri permainan video horor sintasan yang dikeluarkan oleh KONAMI dan dibuat pertama kali pada konsol Sony Playstation. Sebuah film telah dibuat berdasarkan game ini dan pemutaran perdananya pada 21 April 2006 di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada.


2.White day:A Labyrinth Named School

Hasil gambar untuk White Day: A Labyrinth Named School

Kamu berperan sebagai seorang remaja laki-laki bernama Hui-Min Lee yang menyelinap ke sekolah di malam hari. Perbuatan nekat itu semata-mata ia lakukan untuk secara sembunyi-sembunyi mengembalikan buku harian pujaan hatinya yang terjatuh, sekaligus mengejutkannya dengan meninggalkan sekotak coklat untuk memperingati White Day.
Tanpa disangka-sangka, kamu tidak sendirian di bangunan sekolah itu. Hui-Min harus kucing-kucingan dengan penjaga sekolah yang sangat brutal, bertemu dengan beberapa teman perempuannya (termasuk sang pujaan hati), serta bersinggungan dengan kejadian supernatural yang berhubungan dengan kekelaman masa lalu sekolah. Pada akhirnya, kamu harus berusaha menyelamatkan nyawa karena telah mengusik ketenangan para makhluk gaib di sana.
3.Playable Teaser
Hasil gambar untuk playable teaser
Playable Teaser ini sejatinya adalah preview kelanjutan gameSilent Hill yang sayangnya gagal dipasarkan. Walau demikian banyak fans dan kritikus game yang memuji kengerian game yang satu ini.
4.Amnsesia The Dark Descent
Hasil gambar untuk Amnesia The Dark Descent
Game dengan tema petualangan horor memang tidak banyak ditemukan belakangan. Game seperti Dead Space atau Resident Evil tentu cukup menakutkan, namun sebenarnya game seperti ini lebih berfokus pada action. Berbeda saat memainkan game Amnesia: The Dark Descent, petualangan menyeramkan Anda akan sangat terasa karena Anda tidak bisa menembaki musuh yang datang, dan hanya mampu bersembunyi ketika makhluk menakutkan datang. Otomatis, apa yang bisa Anda perbuat hanya berkonsentrasi memecahkan puzzle, mencoba memahami peralatan fisika dasar, sampai menggunakan benda tertentu yang hanya bisa digabungkan dengan benda lain di tempat berbeda. Cukup menguras kesabaran tentunya, terlebih dengan suara-suara “aneh” yang membuat bulu kuduk merinding.


5.Eyes

Hasil gambar untuk eyes the horror game
Eyes - The Horror Game adalah permainan horor orang pertama. Di permainan ini pemain harus memasuki gedung pada malam hari, mencuri dua puluh kantong uang dan kabur dari TKP dengan cara tidak terlihat. Masalahnya adalah alih-alih keamanan biasa, Anda akan mengalami sesuatu yang jauh lebih buruk... hantu.

Tujuan Anda adalah untuk kabur melalui semua kamar bangunan, mencari pundi-pundi uang dengan membuka setiap lemari dan melihat di balik setiap pintu dengan tetap berhati-hati agar tidak tertangkap oleh kehadiran paranormal. Jika furnitur mulai bergerak dan Anda mendengar suara-suara aneh, maka saatnya untuk lari, karena jika tidak kemungkinan makhluk mengerikan akan membunuh karakter utama Anda.

Kamu juga bisa mainkan di PC juga lho!

6.The Evil Within 2
Hasil gambar untuk the evil within 1 wikipedia indonesia
Mengikuti angka di belakang namanya, The Evil Within 2 memang diposisikan sebagai seri sekuel langsung dari The Evil Within pertama. Setelah berhadapan dengan fakta bahwa organisasi misterius sekelas Mobius memang nyata dengan teknologi pengendali pikiran mereka bernama STEM Engine yang super berbahaya, Sebastian Castellanos terus berjuang untuk membuka tabir tersebut kepada publik. Namun sayangnya, tiga tahun berlalu, ia tidak menghasilkan apapun. Mobius terkunci di belakang dinding tinggi yang tak bisa dilampaui Sebastian, yang justru berakhir dengan gaya hidup buruk karena rasa frustrasi yang terpendam. Namun tiba-tiba, masa lalunya kembali.


7.Dread Out
Hasil gambar untuk dreadout
DreadOut bercerita tentang sekelompok pelajar yang terpaksa masuk ke sebuah kampung yang terbengkalai ketika mereka sedang melakukan karyawisata. Anda akan bermain sebagai Linda, seorang siswi SMA yang merupakan salah satu dari kelompok pelajar tersebut. Dalam kampung tersebut, Linda dan kawan-kawan terperangkap dalam sebuah sekolah yang berhantu dan mereka terpisah satu sama yang lain. Linda yang dibekali telepon genggamnya kini harus berusaha mencari teman-temannya dan juga mencari jalan untuk keluar dari tempat terkutuk itu.


8.Outlast
Hasil gambar untuk outlast
Sebuah rumah sakit jiwa selalu menjadi tempat yang cocok dalam setiap cerita horor.Yah, orang sakit jiwa atau orang gila selalu memiliki perilaku yang tidak dapat diprediksi bukan? Tapi bagaimana jadinya jika orang-orang itu memiliki penampilan yang seram seperti misalnya: mulut dan mata yang terjahit, badan besar dan menjijikkan, atau wajah yang terkoyak-koyak? Outlast akan menjawab semua itu.
Game ini kental sekali dengan elemen kejutan yang akan membuatmu melompat kaget. Adegan kejar-kejaran dengan orang-orang gila itu benar-benar mendebarkan. Belum lagi ketika kamu sedang bersembunyi dan tokoh yang kamu mainkan tidak bisa berhenti mengeluarkan nafas berat orang yang ketakutan.
9.Outlast 2
Hasil gambar untuk outlast
berbeda dengan kebanyakan game “besar” saat ini yang sudah beralih ke engine baru, Outlast 2 masih mengandalkan Unreal Engine 3 yang sepertinya mendapatkan proses modifikasi besar-besaran. Kualitas visualisasinya, terutama di bagian lighting dan situasi dalam ruangan memang mendapatkan peningkatan yang signifikan dibandingkan seri pertamanya. Bahkan, tak berlebihan rasanya untuk menyebut bahwa di beberapa titik permainan, Outlast 2 berhasil mencapai presentasi dengan kualitas foto realistis yang bisa Anda buktikan sendiri lewat segudang screenshot yang kami sertakan bersama dengan artikel ini. Untuk sebuah game horror, visualnya pantas untuk mendapatkan acungan jempol. Namun tak sekedar dari sisi teknis saja, tetapi juga dari sisi desain secara keseluruhan. Konten gore, desain musuh, hingga situasi dramatis yang siap membuat bulu kuduk Anda merinding tetap disertakan.
10.Fatal Frame II: Crimson Butterfly
Hasil gambar untuk Fatal Frame II: Crimson Butterfly












Banyak yang berpendapat bahwa seri Fatal Frame adalah game paling seram yang pernah dibuat, dan memang pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Seri kedua yang berjudul Fatal Frame II: Crimson Butterfly membawamu menuju sebuah desa yang terputus dari dunia nyata.

Suasana dalam game akan membuatmu merasa tak nyaman. Kamu akan dikelilingi oleh roh-roh jahat yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Kamu hanya bisa mendengarkan mereka menggeram dibelakangmu, merayap dalam kegelapan. Satu-satunya cara untuk mengalahkan atau mengusir mereka adalah dengan menggunakan sebuah kamera tua, dan harus dari jarak dekat! Cheese!!


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive