MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Monday, November 5, 2018

Spoiler Deskripsi Trailer Avenger 4

Kelanjutan serial film Avengers akan berakhir pada seri keempat. Film Avengers 4 yang tengah digarap itu sekaligus bakal menjadi akhir dari semesta kisah Marvel Cinematic Universe yang selama ini dikenal, dan kali ini gua akan membahas sedikit spoiler Avenger 4 yang sudah beredar di youtube maupun website lainnya.Oke langsung saja


Trailernya dimulai dengan menampilkan Infinity Gauntlet yang rusak dan berada di sebuah ladang perkebunan. (kamera fokus ke gauntlet). Diikuti suara Tony Stark "Kita ditakdirkan untuk kalah."
Musik epic mulai terdengar dengan quinjet  yang mendarat di Wakanda kemudian Steve Rogers berkata "Kita sudah datang dari jauh".
Tony Stark dan Nebula berjalan keluar dari quinjet, Steve terlihat lega dan berkata "Tony" Tony Stark nampaknya kalah, menggelengkan kepalanya dan memberikan senyuman ramah ke Steve.(:v)

Logo Marvel Studios muncul, kita melihat kilasan masa lalu di peperangan New York saat Avenger pertama. Loki yang terlihat kaget dan bingung di atas Tony Stark tower. Ada kilatan cahaya biru muda saat kamera berputar kembali, (layar hitam) selanjutnya kita melihat tahkta Wakanda dengan M'Baku yang menggunakan mahkotanya, dia dikelilingi dengan penjaga baru (camputan dari suku Bukit dan Dora Milajer) Shuri dan Banner terlihat mengerjakan sebuah projek baru di lab.
Black Widow berada di rumah keluarga Hawkeye. Keadaannya rusak dan semuanya berserakan. Nat mempelajari sebuah peta dengan berbagai foto dan lokasi.

Sebuah adegan cepat memperlihatkan Thanos dengan pedang panjang baru. Berjalan di sebuah lorong di kota New York.
Adegan selanjutnya memperlihatkan sesosok berkerudung gelap dengan mata yang menyala membidik panah dan menembakkan ke depan kamera.
(Scene dari Quantum Realm) Scot lang tanpa kostumnya terlihat berlari di sebuah taman menghindari ledakan. (Scene luar angkasa) Thor dan Valkirie di kapal Kree. Thor berkata "Jika kisahnya benar, kau adalah harapan terakhir semesta ini. Jika hal seperti itu ada lagi."



Adegan selanjutnya Tony Stark yang lebih tua berjalan ke SHIELD HQ'S (Fasilitas baru Avenger di Utara NY), dia mengenakan pakaian SHIELD dan membawa koper Orange. Banner (Memakai Spandex) berlari dari sesuatu dan terlihat ketakutan.
Adegan selanjutnya adalah Ant Man muncul dari kilatan cahaya dan mendarat di tempat terpencil, kita melihatnya daru kamera didalam helmnya, dia melihat kekiri ke kanan dan kekiri lagi dan mengatakan "Apa yang.....". (kamera fokus ke Vormir dan bintang - bintang nya)
Selanjutnya Nebula dan Rocket memodifikasi sebuah senjata di lab. Rocket berkata "kapan kita bisa mencoba menggunakan si nad boy (senjata) diluar?".
Mereka berdua saling tersenyum dan memberikan tos. Kita melihat sekilas dari Iron Man dengan armor nanotech emas dan merahnya.


Hulk terjatuh dari langit dan mendarat didepannya Thanos dengan full armor, tersenyum dan hulk tersenyum juga.(homo anjier :v)
Adegan selanjutnya di Jepang. Warmachine, Black Widow dan Steve Rogers (dengan perlengkapan Avengers) dikelilingin Yakuza. Hawkeye (Ronin) berjalan melewati mereka semua dari 
belakang dan akhirnya Hawkeye bertemu Avengers ada pertukaran Intens antara clint dan Natasha.
(Adegan selanjutnya Sanctum) Wong berkomunikasi dengan DR. Strange di Soul Worl via portal.

(layar hitam) Tony Stark berambut abu - abu dan Ant Man berada di waktu setelah kehancuran NY, layarnya berkedip kembali dan seperti itu dengan beberapa adegan.
Kita melihat Captain Marvel terbang dengan tinjunya yang terbakar dan matanya menyala. Thanos di Soul World dengan Gamora kecil berteriak padanya.
Loki dan Thor bertarunh melawan Chitauri bersama. Dan Tony Stark mengengam SHIELD baru Steve Rogers dari ruang penyimpanan tahkta Wakanda.
(kembali ke Tony dan Scot) Tony membuka koper Orange dan Scot menyerahkan sebuah gelang yang diterangi. Tony bertanya "bagaimana mungkin ini bisa terjadi?" Tony dan Scot terlihat berjalan melalui Quantum Realm.

Tony dan Scot terlihat kembali ke peperangannya 2012. Adegan terakhir sebelum title nya muncul Infinity Stone menghilang dari Gauntlet Thanos yang rusak, dia tiba - tiba berdiri dan menggunakan armornya dan wajahnya terlihat sangat marah dengan senyum mengancam.
Adegan terakhir Hulk berlatih di fasilitas baru SHIELD dengan Black Widow dan Steve.
Steve Rogers memberitahukan bahwa Hulk telah dilatih tanpa henti akhir - akhir ini, jadi dia bertanya kenapa. Hulk merespon dengan suara Banner "pertarunganku akan segera datang, aku bisa merasakannya"
-SELESAI-
capek anjier.







 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive