MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Friday, March 23, 2018

Karakter Marvel Yang Bisa Mengalahkan Thanos

Gambar terkait
Di film Avenger Infinity War nanti, para Avenger dan GOTG akan melawan Thanos dan para kaki tangannya.Sepanjang perjalanan Mervel Cinematic Universe telah banyak kita lihat penjahat yang harus dihadapi oleh para superhero. Tak hanya penjahat di Bumi saja, bahkan beberapa makhluk luar angkasa pun begitu berhasrat untuk menguasai bumi. Dari para penjahat tersebut, Thanos memang sangat lama perkiprah di Marvel, apalagi dia menjadi penjahat utama di movie paling dinanti tahun ini, Infinity War.

Tentunya kalian juga tahu bahwa Thanos adalah sosok dengan kekuatan yang dahsyat. Bahkan terlihat hampir mustahil untuk mengalahkan Thanos. Tapi ternyata, ada beberapa karakter yang pernah mengalahkan Thanos loh, bahkan ada juga yang mengalahkan mereka seorang diri! Siapa saja sih mereka? Simak pembahasannya di bawah ini.



1.Galactus
Hasil gambar untuk galactus
Galactus juga dikenal sebagai pemakan planet. Sebelum berubah menjadi Lifebringer di Secret Wars, Galactus adalah bentuk nyata dari kiamat yang selalu ada di sudut tergelap galaksi.Jika melihat Fantastic Four edisi 243, Galactus tidak akan bisa dikalahkan saat dia kenyang. Para Avengers harus bergabung dengan Fantastic Four untuk bisa mengalahkan Galactus saat ia sedang lapar.tidak hanya itu dia juga makhluk yang paling tua dan juga paling kuat.


2.Legion

Hasil gambar untuk legion
David Haller atau yang lebih akrab disapa Legion ini memiliki kemampuan yang berbahaya. Salah satunya adalah kepribadian yang banyak, setiap kepribadian itu memiliki kemampuan yang berbeda pula.Dia juga anak dari Professor X.Legion bisa menggunakan banyak cara untuk mengalahkan Thanos. Kamu lihat cara Haller mengalahkan para prajurit di serial Legion? Kekuatan Legion di komik bahkan lebih luas dan berbahaya dari versi serial televisinya.Tetapi Kepribadian yang banyak ini juga menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Karena terlalu banyaknya kepribadian membuatnya menjadi tidak stabil. Jika jiwanya sedang labil, ia pasti akan kalah duluan sebelum bertemu Thanos.

3.Molecule Man
Hasil gambar untuk Molecule Man
Masuk dalam daftar karakter Marvel yang bisa mengalahkan Thanos dengan amat mudah adalah Owen Reese.Owen Reese merupakan karakter kuat Marvel yang paling mengerikan. Dengan kemampuan mengendalikan molekul karena kecelakaan dengan energi dari Cosmic Cube, dia bisa sangat mudah mengalahkan Thanos hanya dengan pikiran saja. Apalagi Reese hanya satu-satunya Molecule Man yang ada di multiverse itu.

4.Sentry
Hasil gambar untuk sentry
Superman versi marvel ini bernama Robert Reynolds yang juga dikenal sebagai Sentry.Selain itu dia juga bisa memanipulasi cahaya dan mengubah dirinya menjadi tidak berwujud dan dia juga memiliki kemampuan beregenerasi.Sentry pernah dilempar ke matahari oleh Thor dan tidak mati. Selama ada di matahari, ia terus beregenerasi tanpa henti sehingga membuatnya menjadi semakin kuat. Dengan kemampuan yang hampir tanpa batas, jelas ia akan masuk dalam daftar karakter yang bisa mengalahkan Thanos tanpa rintangan berarti.


5.Mistress Death
Hasil gambar untuk mistress death
Mistress Death adalah karakter yang sangat kuat dan bisa membangkitkan orang yang telah mati. kemampuannya ini diperlihatkan dalam seri Thanos Quest untuk membangkitkan Thanos.Mistress Death juga memiliki hubungan cinta dengan Thanos dan Deadpool.Sebagai perwujudan kematian, Death mampu membunuh siapapun hanya dengan menginginkannya.


6.World-Breaker Hulk
Gambar terkait
Ketika istri dari Hulk tewas karena pesawat luar angkasanya meledak, Hulk menuduh Illuminati melakukan hal itu dan menyerang Bumi.Dia bahkan mengalahkan seluruh anggota X-Men sendirian,Ia juga menyapu bersih superhero Bumi lainnya.Hingga hanya tersisa Sentry. Bertarungan antara Hulk dan Sentry hampir menghancurkan Bumi. Hulk dengan versi yang sanggup memporak-porandakan pahlawan bumi ini termasuk satu dari karakter Marvel yang mampu mengalahkan Thanos.


7.Matthew Malloy
Hasil gambar untuk Matthew Malloy
Mutan yang satu ini memiliki banyak kekuatan mulai dari memanipulasi benda, telepati, hingga teleportasi.Ia diperkenalkan pertama kali di Uncanny X-Men Vol. 3 edisi ke-23, menurut Professor X Malloy adalah mutan dengan kekuatan terbesar yang pernah tercatat dalam Cerebro. jadi mudah saja bagi Matthew Malloy untuk mengalahkan Thanos.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive