MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Saturday, March 17, 2018

Top 10 Anime Comedy Menurut Saya

Ada yang suka anime dengan plot yang yang serius yang bikin mikir, Ada juga anime yang suka bikin kita nangis tersedu-sedu *lebay, juga ada anime yang bisa kita membuat ngakak terpingkal-pingkal dan masih banyak lagi genre anime yang lainnya yang bikin seru.dari sekian banyak anime bergenre comedy yang pernah dirilis kami memilih top 10 anime comedy terbaik yang paling lucu dan bisa bikin ngakak tanpa henti, kira kira anime komedi apa saja yang akan masuk dalam daftar? yuk simak selengkapnya melalui pembahasan berikut ini!

REKOMENDASI ANIME KOMEDI TERBAIK YANG WAJIB KAMU TONTON


1.Sakamoto Desu Ga
Gambar terkaitSakamoto desu ga? – Cerita berfokus kepada Sakamoto, seorang siswa SMA tahun pertama yang menjadi populer dalam sekejab karena tingkah lakunya yang bisa dibilang keren. Apapun yang Sakamoto lakukan, seperti berkegiatan atau memecahkan masalah dia selalu menggunakan cara cara keren yang tidak dipikirkan oleh orang lain, sehingga dirinya dengan cepat menjadi idola sekolah.

Anime ini menonjolkan banyak genre comedynya, yang mana akan membuat para penonton ngakak disetiap scenenya.


2.One Punch Man
Hasil gambar untuk one punch man indonesiaSaitama, walau penampilannya tidak meyakinkan, dengan ekspresi datar dan kepala yang botak, namun Ia memiliki kekuatan yang luar biasa!
 
Saitama adalah seorang superhero yang haus akan lawan kuat, sebab musuh setangguh appun, pada akhirnya akan mati hanya dengan satu pukulannya.
 
Mampukah Saitama menemukan musuh kuat yang mampu berhadapan dengannya?


3.Gekkan Shoujo Nozaki Kun
Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Chiyo Gekkan Shoujo Nozaki-kun – Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki. Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta (memberi warna hitam pada gambar manga). Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Agar dapat lebih dekat dengan Nozaki, dia memutuskan untuk menjadi asistennya.


4.Hataraku Maou Sama
Hataraku, Maou-Sama!, Sadao Maou, Sasaki Chiho, Shirou AshiyaHataraku Maou-sama! – Atau bisa di sebut sebagai The Devil Is a Part-Timer!. Sebuah anime yang di adaptasi oleh manga buatan  Satoshi Wagahara, dan di garap oleh studio White Fox sebagai anime.

Ente Isla, sebuah dunia dimana terdapat sihir didalamnya. Di dunia itu, ke 2 kubu sedang berperang, mereka adalah iblis dan manusia. Raja iblis yang memerintahkan pasukannya untuk membasmi manusia, dengan cepat mereka memojokkan manusia, manusia sedang di ambang kekalahan. Tapi, suatu hari, para Yuusha (pahlawan) datang, mereka yang di berkahi dewa,dengan cepat membasmi iblis, dan memimpin pasukan manusia menuju ke kastil raja iblis. Sekarang terbalik, sang raja iblis yang terpojok, saat raja iblis di keroyok para pahlawan, dia mundur bersama dengan jendralnya yang bernama Alciel.

Saat mundur, mereka berdua memasuki sebuah gerbang antar dimensi, dan teleport ke dunia manusia, lebih tepatnya jepang, disana mereka hanya bisa menggunakan sedikit sihir, dan harus beraktivitas seperti manusia biasa, contohnya bekerja.
Didunia manusia, raja iblis mengganti namanya sebagai Maou Sadao, dan bekerja sebagai pekerja part time (paruh waktu) disebuah lestoran cepat saji.

Nah bagaimana nasib sang raja iblis, dan jendralnya yang terdampar di dunia manusia sekarang ini ? Nah bagaimana konfliknya bersama dengan pahlawan selanjutnya ?


5.Gintama
Gintama, Gintoki SakataBercerita tentang seorang samurai konyol yang bernama Sakata Gintoki (karena kata “Gin”-nya lah judul animenya jadi Gintama) pada zaman Bakufu (julukan pemerintahan feodal di Jepang pada masa lalu), dengan setting fiksi ilmiah dengan tambahan makhluk-makhluk luar angkasa yang datang untuk mengeksplorasi kekayaan bumi Edo (nama lama Tokyo). Gintoki yang akhirnya bertemu dengan Shinpachi, anak dari almarhum seorang samurai, dan Kagura, anggota dari ras terkuat di jagat raya, Klan Yato, mendirikan Yorozuya (agensi yang menerima pekerjaan apa saja, singkatnya sebagai pekerja serabutan). Hidup konyol mereka akhirnya bermula, gaya hidup yang sangat aneh hingga singgungan mereka terhadap anime-anime lain, bahkan tokoh selebriti atau pun tokoh politik di Jepang pun mereka parodikan. Anime ini 80% berisi komedi/lelucon, sisanya, 20%, baru berfokus pada jalan cerita


6.Beelzebub
Beelzebub mengisahkan tentang Oga Tatsumi, seorang delinquent dari SMA Ishiyama.
 
Suatu hari, Oga menemukan bayi dipinggir sungai. Entah kenapa, bayi itu langsung menyukai Oga. Dan ternyata, bayi itu adalah bayi iblis yang dikirim untuk menghancurkan umat manusia.
 
Namun sebelum bayi iblis itu menjadi iblis yang sesungguhnya, dia harus dibesarkan oleh seorang manusia yang kuat dan juga berjiwa iblis … yang tak lain adalah Oga Tatsumi sendiri.
 
Dari sinilah cerita Beelzebub bergulir.


7.Gabriel Dropout
Selama berabad-abad surga mewajibkan para malaikat mudanya untuk belajar tentang manusia agar dapat sepenuhnya menjadi malaikat yang benar. Tidak terkecuali Gabriel White Tenma, yang meyakini bahwa malaikat yang agung akan memberikan kebahagiaan pada umat manusia. Namun, saat dibumi Gabriel malah kecanduan pada video game dan berakhir menjadi hikikomori. Menyatakan dirinya sebagai "Faillen Angel" atau malaikat yang gagal, dia menyukai hal-hal atau gangguan dari Vignette April Tsukinose, demon / setan yang berteman dengan Gabriel dan menemani hari-harinya di bumi.
Sebenarnya Vignette bertujuan untuk mengubah Gabriel kembali ke dirinya yang dahulu, namun usaha Vignette gagal karena Gabriel menolah untuk mengubah gaya hidupnya. Suatu hari mereka bertemu dengan malaikat Raphiel Ainsworth Shiraha, teman sekelas Gabriel dengan kecenderungan sadisme, dan setan Setanichia McDowell Kurumizawa, yang mengaku sebagai penguasa masa depan dunia bawah tanah. Disinilah cerita mereka berlanjut.


8.Konosuba
Cerita bermula ketika Satou Kazuma, seorang pemuda yang merupakan hikikomori, meninggal dunia akibat kejadian yang sangat konyol dan memalukan.
 
Sebelum masuk dunia afterlife, Kazuma bertemu dengan seorang goddess bernama Aqua.
 
Goddess cantik tersebut menawarkan Kazuma bereinkarnasi ke sebuah dunia fantasi bergenre MMORPG dimana Kazuma bisa berpetualang selayaknya hero dalam game.
 
Aqua juga menawarkan beberapa ultima godly weapon pada Kazuma untuk dibawa ke dunia selanjutnya, namun Kazuma malah memilih Aqua untuk dibawa ke dunia selanjutnya.
 
Meskipun protes keras, Aqua dan Kazuma akhirnya sukses dikirim ke dunia MMORPG.
 
Dari sinilah cerita KonoSuba bergulir.


9.Danshi Koukousei No Nichijou
Sebagai anime hasil kolaborasi Square Enix dan Studio Sunrise, Danshi Koukousei no Nichijou jelas tidak bisa dilewatkan begitu saja.
 
Menawarkan cerita dan joke yang fresh, bisa dikatakan anime ini merupakan anime comedy terbaik di tahun 2012.
 
Sangat cocok dengan judulnya, Daily Lives of High School Boys, cerita dari anime ini berkutat pada kehidupan sehari-hari tiga siswa Sanada North High School, yakni Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake.
 
Dan cerita anime ini memang benar-benar mengenai kehidupan sehari-hari mereka.
 
Tidak ada tujuan spesifik kemana arah ceritanya atau topik yang mencuat.
 
Lalu apa menariknya?
 
Menariknya adalah tingkah laku dan kekonyolan ketiga tokoh itu sendiri..
 
Mulai dari bagaimana mereka mengisi waktu luang, kebodohan, keisengan dan juga pola pikir mereka yang seringkali mengundang tawa.


10.Dagashi Kashi
Hasil gambar untuk dagashi kashiAnime ini bercerita tentang pemuda bernama Kokonotsu yang dipaksa oleh ayahnya, You, untuk mewarisi toko snack keluarganya.
 
Karena impiannya adalah menjadi mangaka, Kokonatsu pun menolak permintaan You.
 
Kemudian datanglah Hotaru yang mengajak You untuk bergabung ke perusahaan ayahnya.

 
You setuju, namun dengan satu syarat: Hotaru harus bisa membuat Kokonotsu mau mewarisi usaha toko snacknya.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive