MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Sunday, March 18, 2018

3 Hal Yang Kamu Wajib Ketahui Tentang Thanos

Hasil gambar untuk thanos infinity war
karena bos avenger selanjutnya adalah Thanos jadi tidak ada salahnya kita membahas asal usul Thanos.

Oke cekidot.....

1.Sejak lahir Thanos dijauhi oleh kaumnya dan bahkan ibunya sendiri ingin membunuh Thanos
Gambar terkait

Thanos lahir di bulan Titan, bulan yang kita kenal sebagai bulan terbesar planet Saturnus. Terlahir dengan kelainan genetik, Thanos memiliki rupa yang berbeda dengan kaumnya, yaitu ras Eternal yang terkenal memiliki rupa yang lebih indah dari manusia. Gen Deviant yang berada di dalam tubuhnya membuatnya memiliki kulit yang keras seperti binatang, selain itu Thanos dianugrahi kekuatan melebihi rasnya.

Begitu Thanos dilahirkan, sang ibu langsung ingin membunuh Thanos dengan cara menikamnya, sambil berteriak ia baru saja melihat kematian dari mata putranya itu. Ia sempat dijauhkan dari Thanos dalam beberapa waktu akibat gangguan mentalnya tersebut.

Thanos tumbuh dengan dijauhi dan dibenci oleh orang sekitarnya karena wujud fisiknya, kecuali oleh keluarganya. Hal itu mempengaruhi pertumbuhan psikologis Thanos, ditambah dengan saudaranya Eros yang tumbuh dengan dicintai tak hanya oleh keluarga tapi juga teman – teman. Thanos mulai terobsesi dengan ilmu pengetahuan, dia melakukan berbagai macam eksperimen yang membuat kekuatannya meningkat melebihi kaumnya.
Dengan kekuatan yang didapatnya, Thanos mencuri kapal dari kaumnya lalu merekrut tentara sewaan. Tak ragu, Thanos beserta komplotannya menghancurkan tanah kelahirannya dengan nuklir. Hampir semua penduduk Titan binasa, termasuk ibunya sendiri.
Thanos menobatkan dirinya sebagai sang penguasa Titan.

2.Thanos tak mempunyai kelemahan kecuali dirinya sendiri
Hasil gambar untuk thanos tidak punya kelemahan
Beberapa kemampuan yang dimiliki Thanos sebagai berikut:
-Abadi.
sebenarnya thanos tidak abadi, Thanos berubah menjadi batu dan akhirnya meninggal demi sebuah kebaikan. Namun setelah bertahun tahun setelah kematian Thanos, Misstres Death merasakan ketidakstabilan di alam semesta ini. akibat kemampuan Thanos yang terlalu Over Power serta kematiannya yang begitu tiba tiba, menyebabkan ketidakstabilan di alam semesta ini
untuk memperbaiki keadaan ini, Misstres Death memutuskan untuk menghidupkan Thanos dan menjadikannya abadi.
-memiliki kekuatan super.
menjadi bagian dari ras eternal membuat Thanos memiliki kekuatan super, Thanos nyaris kebal terhadap semua cuaca,serangan,radiasi,racun dll.

Thanos juga memiliki refleks yang kuat dan daya tahan melebihi manusia.

-Thanos terlahir sangat cerdas.

sejak kecil Thanos sudah diberi kecerdasan diluar akal sehat manusia, dan telah menghabiskan sebagaian besar waktunya untuk memperoleh pengetahuan. Thanos bahkan telah mempelajari rahasia dari galaksi yang tak banyak diketahui orang.

-Telepati.
Thanos bisa membaca pikiran individual yang bersangkutan, dan menggunakan pikiran mereka untuk berbalik melawan individual tersebut.

-Thanos dapat memanipulasi energy.
Thanos diuntungkan dengan kemampuannya menyerap energy kosmik.


3.Jatuh cinta kepada Miss Death
Hasil gambar untuk miss death marvel
Miss Death sudah ada saat alam semesta diciptakan.Akibat tumbuh di lingkungan yang tidak bersahabat, Thanos mulai menyukai konsep kematian. Pada suatu ketika, Thanos bertemu dengan Miss Death. Miss Death adalah perwujudan dari kematian. Dia mulai tertarik dengan Thanos dikarenakan Thanos tak ragu melakukan pembunuhan bahkan kepada kaumnya juga sangat suka dengan konsep nihilsm.Thanos merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta terhadap makhluk lain untuk pertama kalinya. Untuk mendapatkan hati Miss Death, Thanos memulai usaha penaklukan dan pembinasaan di alam semesta dengan pasukan berjumlah besar yang dimilikinya.
Rencananya Bumi adalah persembahan untuk Miss Death sebagai ungkapan rasa cintanya.













Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive