MAKASI WES MAMPIR REK

kalo kalian suka blog ini jangan lupa follow G+ makasi yang udah sering lihat blog saya.

Saturday, March 17, 2018

Armor Terbaru Iron Man Yang Akan Digunakan Di Avengers Infinity War

Oke hari ini kita akan membahas tentang Armor terbaru Iron 
man di film Avengers Infinity War  yang akan tayang pada bulan April 2018, tentu tidak seru jika tidak membahas tentang film yang paling ditunggu – tunggu oleh pecinta superhero atau Marvel tersebut.Apalagi itu menyangkut Iron Man A.K.A Tony Stark, ngomong – ngomong tentang Iron Man, apakah kalian tahu armor yang akan digunakan Tony Stark dalam seri ini? Mulai dari Mark I yang kaku sampai Hulkbuster, kejeniusan Tony Stark dalam merancang armor selalu membuat kita terpukau. Begitu pun dengan salah satu armor yang ia gunakan dalam Avengers : Infinity War, yang akhirnya bisa kita lihat setelah beberapa waktu menunggu. Lantas armor seperti apakah yang akan ia gunakan? mari kita bahas.

Armor terbarunya ini adalah Model 51, atau biasa disebut Prime Armor. Armor ini terbuat dari tekhnologi nano, artinya armor ini adalah gabungan dari semua armor – armor sebelumnya. sebuah armor khusus yang bernama “Bleeding Edge” akan hadir dalam film ini. Mempunyai beberapa kemampuan khusus, salah satunya adalah roket pendorong yang dapat melontarkan Tony ke luar angkasa. Roket ini ditempatkan di bagian punggung dan lengan dari armor tersebut.
Hasil gambar untuk gif iron man infinity war


Apakah yang menjadi alasan armor ini lebih kuat dari sebelumnya? armor ini akan menjadi tekhnologi paling mutakhir yang Tony gunakan, karena  jika armor baru ini terbuat dari vibranium layaknya kostum Black Panther dan perisai Captain America, maka armor ini akan membuat Tony hampir tidak bisa dihancurkan saat berada di dalamnya. Tidak hanya itu Tony juga akan menyimpan armor ini pada jam tangannya, akan lebih mudah lagi untuk menggunakannya, bayangkan saja, sebelumnya Tony harus memanggil armor ini dulu sebelum langsung menggunakan.


Hasil gambar untuk stark with mark 51
Jika kita melihat kembali pada trailer Black Panther amor yang T’Challa kenakan juga menggunakan bahan yang sama sehingga saat mulai digunakan, armor tersebut akan menyesuaikan dengan tubuh dan kulit dari pengguna. Dan baiknya, armor tersebut sangat efisien armor tersebut disimpan dalam kalung yang T’Challa gunakan. Tetapi armor tersebut bukanlah tony yang membuatnya, jadi para penggemar bertanya – tanya tentang apakah armor yang Tony gunakan adalah buatan dari adik T’Challa?
Hasil gambar untuk civil war iron man suit hand
Tentunya tempat penyimpanan armor T’Challa akan berbeda dengan versi Tony di Infinity War, dalam komiknya ia menyimpan Prime Armor dalam sebuah jam tangan/gelang, hampir sama seperti yang kita lihat di Captain America : Civil War, saat tony mengeluarkan armor di pergelangannya melalui jam tangan. Bahkan bisa jadi, jika Prime Armor ini adalah bentuk pengembangan dari teknologi tersebut. Berdasarkan komiknya, Prime Armor ini juga mampu mengeluarkan armor yang berbeda di setiap bagian tubuh Tony, bahkan membuat tampilan armor tertentu dimodifikasi, dengan mengubah warna dan massa, agar sesuai dengan tugas yang ada, termasuk operasi siluman, heavy lifting, dan orbital flight. Beberapa bentuk Prime Armor yang telah digunakan adalah: Hulkbuster, stealth armor, armor yang terinspirasi dari samurai, dan kid mode.

Gambar terkait
Bagaimanakah menurut kalian tentang pembahasan ini?  beri tanggapan dibawah ya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for coming

BTemplates.com

Powered by Blogger.
Powered By Blogger

Search This Blog

Translate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Blog Archive